87 Kata Kata Lucu Singkat Cak Lontong

Buat yang udah punya pacar caption bijak lucu singkat ini adalah kata kata pengingat untuk jangan sekali-kali menghina para. Komedian cerdas ini ngetop lewat acara Stand Up Comedy MetroTV kemudian rutin mengisi acara Indonesia Lawak Klub ILK Trans-7 dan Pasahur yang juga tayang di Trans-7 selama Ramadhan.


Story Wa Singkat Kata Kata Bijak Cak Lontong Youtube

Sosok Cak Lontong pun menjadi salah satu inspirasi bagi banyak kalangan terutama anak-anak muda.

Kata kata lucu singkat cak lontong. Meskipun sosoknya tenar dengan lelucon tapi sebagai manusia biasa dia juga hidup berdasarkan prinsip dan keyakinan yang dipupuknya sejak kecil. Fakta yang mengejutkan tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi. Berikut hasil rangkuman dari Kita Bijak dan Jago Kata Senin 2552020 30 kata-kata lucu Cak Lontong.

Tapi bagi pria adalah pengalaman. Kata bijak lucu cak lontong menempati peran yang cukup signifikan. 25 orang yang menjenguk orang sakit.

Ya dia adalah cak lontong komedian yang mempunyai ciri khas yang tak jarang membuat para penontonya kebingungan tapi ujung ujungnya tertawa ngakak dan ini dia beberapa celetukanya yang cukup bikin bingung dat bikit tertawa karna kita sempet bingung cekedot gan 1Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Tentang Cak Lontong Lies Hartono Nama aslinya adalah Lies Hartono. Soekarno Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961 keywordKata Bijak Lucu Cak Lontong KATA KATA BIJAK CINTA Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi.

Ada tips agar hidup anda menjadi ringan yaitu pasrah. Ia mampu menghibur orang lewat kemampuannya memainkan logika silogisme. Salah satunya adalah kutipan di atas ini.

25 orang yang ngantar orang sakit. Dream - Dalam menjalani proses kehidupan pastinya tak selamanya merasakan kebahagiaan. Kata-kata Lucu Cak Lontong yang Menghibur.

Lahir di Magetan 7 Oktober 1970. Apakah takut itu penting. Cak Lontong memang dikenal sebagai seorang komedian yang terbilang kerap mengungkapkan kata-kata berisi kalimat serius yang bijak dan singkat tetapi juga terkesan lucu.

Hebat memang Cak Lontong ini hahaha. Banyak sekali kata-kata humor lucu Cak Lontong yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari dalam bercanda karena kata-katanya bisa membuat tertawa bagi yang mengucapkan ataupun yang mendengarkan. Kamis 8 Juli 2021 1310.

Kata-kata lucu yang sering dilontarkan Cak Lontong tak jarang dijadikan hiburan gratis oleh banyak kalangan di saat keadaan bosan atau stres. Kumpulan 72 humor cerdas Cak Lontong Nama Cak Lontong kini sedang naik daun. Saya pasrahkan anak saya.

100 Kata-Kata Lucu Singkat dan Menggelitik Penghibur di Kala Bosan. Kesan easy going bisa dilihat dengan jelas. Jadi kamu yang sedang membutuhkan motivasi tapi bosan dengan motivasi yang gitu-gitu aja kata lucu Cak Lontong yang bijak dan memotivasi bisa benget menjadi alternatif.

Hidup tanpa bercanda akan membuat kehidupan kamu yang sudah serius ini menjadi lebih membosankan. Kata-kata Lucu Cak Lontong Tentang Kehiduapan. Kata-kata lucu singkat ini bisa jadi obat paling mujarab saat kamu sedang down.

Terkadang rutinitas yang kamu hadapi terasa. Namun lebih dikenal dengan nama Cak Lontong. Salam lemper dan Mikir adalah celetukan khasnya yang kini juga booming.

Sebab dengan melakukan hal-hal yang lucu seperti membaca kutipan kata-kata lucu singkat akan menyegarkan pikiranmu yang stres. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya Ir. Kata-kata Lucu Singkat Foto.

Cak Lontong terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Lelaki berbadan tegap kelahiran Magetan 7 Oktober 1970 ini mempunyai nama asli Lies Hartono. Jangan ditahan ketawamu ya.

Cak Lontong merupakan komedian dengan tipe cerdas. Humor kata lucu cak lontong dengan basis survei Humor 43 Hasil survei menunjukkan 100 orang yang pergi ke rumah sakit itu punya alasan sebagai berikut. Unsplash Inilah kata-kata terlucu yang akan kalian temui.

Beikut meme-meme kata-kata cak lontong yang sayang jika dilewatkan dirangkum dari beberapa sumber. Nah seperti apa sih kata-kata quote Cak Lontong yang kocak namun penuh dengan makna dan motivasi. 100 kalimat mutiara kata-kata bijak quote lucu kutipan kocak wejangan humor cerdas ucapan motivasi TTS dan survey Cak Lontong atau IrLies Hartono.

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Takut itu menentukan teman Anda. Cak Lontong emang terkenal suka membuat kalimat serius tapi lucu.

Ayo langsung saja kita baca bersama-sama Kata-kata Humor Lucu ala Cak Lontong. Salah satunya adalah ungkapan tentang balasan dari Tuhan yang tertera pada kutipan di atas. Jika kamu takut merasakan sakit hati saat diputuskan pacar lebih baik kamu putus duluan sebelum jadian.

Dia bisa memutarbalikan fakta menjadi realita bermain-main denga logika dan tidak hanya melawak namun kerap kali memberikan motivasi kepada penonton. 25 pekerja rumah sakit. 25 orang sakit.

Putus cinta bagi wanita adalah kehancuran. Secara tidak langsung melalui kata lucu Cak Lontong ini membuat kita seperti dinasehati dengan kalimat yang lucu tapi tetap memotivasi.


Kalimat Serius Tapi Lucu


Kata Kata Mutiara Bijak Lucu Romantis Cinta Dan Motivasi Nusagates


40 Kata Kata Bijak Lucu Terbaik Bikin Ngakak Dan Obat Stres


Kata Kata Lucu Inspirasi Motivasi Cak Lontong Kata Kata Mutiara Memes Cak


Kata Kata Bijak Cak Lontong Paling Lucu Dan Keren Youtube


Kata Kata Mutiara Cak Lontong Kalimat Bijak Insinyur Its Lies Hartono Captionkata Com 2021 Caption Dp Bbm Kata Bijak Terbaru


Gamabar Kata Kata Bijak Lucu Cak Lontong Mikeherberts


Kata Lucu Cak Lontong Cikimm Com


Kata Lucu Cak Lontong


7 23 Mb Kata Kata Motivasi Lucu Kocak Konyol Dan Menghilangkan Stress Download Lagu Mp3 Gratis Mp3 Dragon


Kata Kata Bijak Cak Lontong Tapi Lucu


40 Kata Kata Quote Cak Lontong Kocak Penuh Makna Moti


Kata Kata Bijak Tapi Lucu Cak Lontong


Kata Kata Lucu Cak Lontong Terbaru Cikimm Com


Kata Kata Bijak Tapi Lucu Cak Lontong


Kata Kata Keren Nyeleneh Tapi Masuk Akal


Kata Kata Bijak Cak Lontong


Kata Kata Bijak Lucu Cak Lontong Cikimm Com


53 Kutipan Cak Lontong


LihatTutupKomentar